Minggu, 15 November 2009

MOLEKUL AJAIB (MA) BUKAN OBAT DEWA

Walaupun blog ini berkesan detail sekali namun penulis merasa masih kurang lengkap karena belum meliputi hal-hal seperti video, slide show dan foto-foto atas penelitian selama 60 tahun di USA dan beberapa negara besar lainnya juga, testimoni para konsumer MA yang telah sehat, cantik dan sembuh dan juga testimoni para agen MLM-MA yang telah sukses, sejahtera dalam mengamalkan kebajikan dengan menginformasikan dan menyebarluaskan produk MA di seluruh dunia.

Penulis berpendapat bahwa penghargaan-penghargaan maupun testimoni-testimoni tersebut di atas, sebaiknya dipisahkan saja karena banyaknya jumlah website/blog ataupun situs-situs online tentang Molekul Ajaib yang tersedia di internet baik lokal (bahasa Indonesia) maupun internasional (bahasa Inggris) yang dapat dinikmati oleh pengunjung.

Bagi yang tertarik dengan informasi awal ini tetapi masih merasa kurang, silahkan menghubungi kami di telp. 021 8892676, Hp. 081319888132 dan email di; haruam1385@yahoo.com dan di; rtobing713@gmail.com. dan kami akan menunjukkan alamat-alamat situs, website/blog yang sesuai dengan keperluan dan/atau permintaan Anda.

Terima kasih,
Penulis,


Rudy T.- Distributor MA-Indonesia


Tidak ada komentar:

Posting Komentar