Senin, 16 November 2009

TANYA JAWAB


1.    Apakah yang dimaksud dengan Molekul Ajaib (MA) itu ?
MA adalah molekul halus yang bijak (immune IQ) yang terdapat pada kolostrum (susu awal induk). MA bertindak sebagai pemberi informasi kepada sistem imun tubuh. Setiap mamalia (manusia atau hewan) yang menyusui anaknya, akan mengirimkan informasi kepandaian/pengalaman sistem imun seluruh hidupnya kepada anaknya melalui susu awal yang dinamakan kolostrum. MA adalah "senjata Daya Imun" yang paling berharga di dalam kolostrum.

2.    Apakah Kolostrum itu ?
Kolostrum adalah susu awal yang yang dihasilkan seorang ibu/induk selepas 1 - 3 hari melahirkan.

3.    Apakah yang dimaksud dengan " Kepintaran Sistem Imun " ?
Setiap manusia/hewan akan senantiasa diserang oleh berbagai jenis kuman, virus, bakteri, hama, parasit, protozoa dan serangan dari luar yang mendatangkan penyakit. Sistem imunlah yang senantiasa memerangi musuh-musuh ini. Apabila musuh menyerang, gambaran/seluruh indikasi musuh-musuh itu akan disimpan dalam ingatan molekul halus yang disebut Transfer Factor. TF bertindak sebagai "kamera penyimpan informasi" atas indikasi /karakteristik penyerang tersebut.

4.    Apa yang mendorong para saintis untuk mencari TF dalam kolostrum ?
Melalui pengamatan, mereka mendapatkan bahwa anak-anak lembu yang tidak diberi susu awal induknya selepas dilahirkan, akan mati dalam beberapa hari walaupun cukup memperoleh makanan lain. Hal tersebut disebabkan oleh Infeksi yang timbul akibat serangan kuman, virus, bakteri, protozoa, fungi, dlsb.

5.    Adakah sejarah dibalik TF ?
Tahun 1949, Doktor H. Sherwood Lawrence dalam penelitiannya mencari penawar penyakit TBC, menemukan bahwa sistem imun seseorang yang baru/sudah pulih dari penyakit TBC boleh/dapat dialihkan kepada orang lain yang belum terkena penyakit tersebut. Hal di atas tersebut disebutnya sebagai Transfer FActor.


6.    Apakah fungsi MA-TF ?
  •  Meningkatkan aktivitas sel Natural Killer (NK) hingga 200% -  400%. Hal ini adalah 10 - 30 kali lebih tinggi kekuatan peningkatan daya imun dibabandingkan dengan banyak jenis herba atau suplemen kesehatan lainnya yang pernah diteliti oleh sains. Sel NK adalah bagian yang paling penting dalam sistem pertahanan tubuh untuk melawan infeksi dari penyakit. Ia bekerja, mencari dan memusnahkan macam-macam infeksi dan sel-sel penyakit. Sel NK sangat penting dalam melawan dan membunuh sel-sel kanker dan sel-sel yang terinfeksi akibat serangan virus, kuman, bakteri, protozoa, fungi, parasit, dlsb.
  • Meningkatkan IQ sistem imun (kebijakan) - MA-TF memiliki gambaran rupa-rupa jenis kuman-kuman perusak.  Ia akan mengalihkan gambarn ini kepada sel-sel imun supaya dapat mengenali musuh-musuh dengan cepat. MA-TF memberikan informasi yang tepat agar dapat bertindak cepat, membunuh kuman-kuman perusak, virus, parasit, bakteri dsb., sebelum berkembang biak dalam tubuh.
  • Menenangkan sistem imun yang terlalu aktif - Sistem imun yang di luar batas, akan menyerang sel-sel baik dan juga tisue tubuh. Hal di atas menyebabkan "penyakit autoimmune". Sebagian penenang MA-TF akan menenangkan sel-sel imun apabila musuh-musuh telah dikalahkan dan mengarahkan sel-sel imun ke tempat lain yang memerlukan. (penyakit-penyakit autoimun = lupus, arthritis, allergi, asthma, multiple sclerosis, psoriasis dan banyak lagi lainnya ).
7.    Jika MA-TF terdapat di dalam kolostrum, mengapa tidak mengambil kolostrum saja ?
MA-TF tidak membawa alergi sedangkan kolostrum mengandung banyak antibodi (protein susu yang kasar) sesuai untuk anak lembu yaitu protein dan immunoglobulin yang bisa membawa alergi pada manusia. MA-TF tidak ditujukan untuk mamalia tertentu, ia bermakna sama untuk manusia maupun mamalia lainnya. Kolostrum juga hanya sedikit mengandung TF. Sebagai illustrasi, Anda harus mengambil 45,000 mg kolostrum untuk mendapatkan 600mg MA-TF, yang berarti 1 biji MA-TF sama kekuatannya dengan 75 biji kapsul kolostrum.

8.    Bolehkah seseorang yang alergi thdp susu atau makanan tertentu mengkonsumsi MA-TF ?
Seperti yang dijelaskan di atas, MA-TF tidak membawa alergi karena ia tidak mengandung susu, lemak susu atau gula susu (lactose). Semua itu telah diasingkan oleh sistem ekstrak canggih milik 4life research (Nano Factor)

9.    Apakah seseorang yang sedang mengamalkan makanan-makanan kesehatan lain seperti zat-zat vitamin, herbal, enzym, dll. perlu mengkonsumsi MA-TF lagi ?

MA-TF bertindak membantu sistem yang paling penting dalam tubuh kita yaitu sistem imun atau daya melawan penyakit. Tanpa daya imun, manusia tidak dapat hidup dengan demikian jika sistem imun tidak diberi makanan yang tepat yang diperlukanya, sistem imun tersebut akan mencuri bahan-bahan yang diperlukan dari sistem-sistem yang lain.  Makanan-makanan tambahan lain hanya memberikan zat pada sel dan organ tetapi tidak dapat memberi informasi atau kepintaran kepada sistem imun untuk mengenali musuh. Hal di atas ini sama dengan seseorang yang kuat tetapi tidak terlalu pintar, pasti akan dikalahkan juga oleh musuh-musuhnya.

10.    Adakah penelitian sains yang membuktikan bahwa MA-TF dapat meningkatkan daya imun jauh lebih tinggi dari makanan kesehatan/supplemen lainnya ?
Ya, walaupun makanan-makanan kesehatan lain mempunyai fungsi-fungsi tertentu dalam kesehatan manusia, MA-TF memainkan peranan paling penting dalam daya melawan penyakit. Penelitian ilmiah yang dilakukan selama 7 tahun (1992 - 1999) oleh Jeunesse Inc - Institute of Longevity Medicine, California terhadap 198 produk-produk terkenal di dunia yang terbagi dalam lebih 400 ramuan, telah membuktikan penemuan ini. Dari 198 produk, hanya 46 saja yang dapat merangsang sistem imun sebesar 10% - 48%. MA-TF dan MA-TFplus dapat merangsang sistem imun ke tahap 283% - 437%.

11.    Adakah penelitian MA-TF telah dibuktikan dan disahkan oleh sains ?
Sejak penelitian Doktor Sherwood Lawrence pada tahun 1949, terdapat lebih 3000 laporan ilmiah tentang kajian-kajian klinikal MA-TF yang melibatkan pakar pengobatan di seluruh dunia termasuk dokter bedah dan saintis (ilmuwan). Penyelidikan terhadap MA-TF menelan biaya hingga US $40 juta = Rp 400 milyar

12.    Apakah para dokter, klinik, RS. memakai MA ?
Banyak dokter di Amerika dan Eropah yang sudah mulai memakai dan menyarankan penggunaan MA kepada pasien-pasien mereka. MA juga masuk dalam buku PDR (Physicians Desk Reference) yaitu, buku panduan dan rujukan para dokter. Terdapat beribu-ribu testimoni dari pasien-pasien yang memakai MA-TF dan telah sehat, cantik dan sembuh. Saat ini di Indonesia MA-TF baru sedikit dikenal sehingga perlu sosialisasi terus meneruspadahal di Malaysia dan Singapur sudah sangat populer.

13.    Amankah MA-TF dikonsumsi ?
Aman 100% karena tidak mengandung sedikitpun kadar toksik. Sebelum di pasarkan,para peneliti telah memberikan dosis hingga 2000kali kepada para sukarelawan untuk uji klinik dan tidak menghasilkan efek samping yang negatif.

14.    Apakah semua orang boleh memakai MA-TF ?
Ya. Mulai dari bayi yang baru lahir hingga orang lanjut usia boleh memakainya karena MA adalah karunia Tuhan yang telah dibuktikan secara ilmiah.

15.    Adakah informasi tentang keamanan, keselamatan penggunaan MA-TF ?
Tahun 1980, FDA (USA) meluluskan kolostrum (susu awal sapi) dan disusul dengan kelulusan mengambil MA-TF dari kolostrum untuk digunakan pada manusia pada tahun 1985.

16.    Siapa saja yang boleh memperoleh manfaat dari MA-TF ?
Semua orang yang ingin mencegah penyakit, merawat kesehatan dan sembuh dari berbagai penyakit kecuali penyakit anatomi dan genetika dan juga setiap orang yang ingin memiliki tenaga lebih.

17.    Saya cukup sehat, apakah saya perlu memakai MA-TF ?
MA mendidik sistem imun kita untuk mengenal dan senantiasa bersedia dan siap menghadapi penyerang-penyerang di dalamtubuh kita. Serangan-serangan ini terjadi di tubuh kita hampir setiap saat yang berarti sistem imun kita terpaksa bekerja aktif setiap saat pula. Hal tsb dapat mengundang kelelahan bagi sistemimun kita. Pencegahan lebih penting daripenyembuhan karena penyakityang sudah terjadi akan merusak organ-organ tubuh kita hingga ke tahap "hampir tidak dapat/tidak dapat" dipulihkan kembali

18.    Saya sedang mengkonsumsi obat dokter. Bolehkah saya memakai MA-TF juga ?
Ya, boleh. MA akan mempercepat dukungannya terhadap proses penyembuhan seseorang yang sedang mengkonsumsi obat dokter.

19.    Bolehkah wanita hamil memakai MA ?
Ya, boleh tetapi tidak dianjurkan untuk memakai MA-TFplus.

20.    Bagaimana caranya memakai MA terhadap seseorang yang sukar menelan kapsul/tablet ?
Kapsulnya dibuka dan ampurkan isinyake dalam air minum atau makanan.

21.    Apakah MA seperti zat, vitamin, hormon dan enzym ?
Tidak. MA adalah suplemen kesehatan yang lain daripada yang lain.

22.    Apakah harga MA-TF terlalu mahal ?
Jika dibandingkan dengan daya penguatan dan berbagai/banyak manfaat dari MA-TF maka, MA-TF jauh lebih murah dibandingkan produk-produk kesehatan yang lain. Contohnya; Jus noni dan aloe vera merangsang sistem imun sebesar 15% saja dibandingkan dengan MA yang mampu merangsang sebesar 437% yang artinya MA 29 kali lebih kuat. Dengan demikian, jika harga satu botol jus noni-aloe vera = Rp 400.000,- maka untuk memperoleh kekuatan yang sama, yang mampu diberi MA sebesar 437% dengan harga Rp 600.000, Anda perlu membeli jus noni-aloe vera = (437 : 15) x Rp 400.000 = Rp 11 juta lebih. Anda bebas memilih.

23.    Bolehkah mengkonsumsi MA dengan dosis lebih ?
Boleh. kadangkala seseorang perlu dengan dosis yang lebih besar dalam jangka waktu pendek dalam rangka memperoleh dukungan yang lebih pula terhadap sistem imun seseorang dalam menghadapi penyakit yang kronis dan berat. Standar minimal konsumsi MA adalah seperti yang tertera pada setiap botolnya. Walaupun demikian, tidak ada (belum pernah ada) sampai saat ini pengaduan malpraktek atas konsumsi yang berlebihan.

24.    Apakah ada kemungkinan MA-TF tercemar oleh kuman sapi gila ?
Tidak mungkin. Para pakar penyakit sapi gila telah mensyahkan bahwa kuman BSE ( Bovine Spongifonn Encephalopathy) tidak masuk ke saluran mamalia ke kolostrum. sebelumnya, telah dilakukan pemeriksaan terhadap semua sapi yang terserang penyakit sapi gila dan dicermati bahwa tidak satu kasuspun susu sapi terjangkit kuman. Para ilmuwan juga menemukan bahwa jangkitan kuman pada tahap terakhir berada di otak dan tulang belakang sapi dan tidak pernah ada susu sapi yang mengandung kuman BSE.

25.    Mengapa saya harus memakai MA-TF jika saya sudah menerima informasi sistem imun sewaktu saya masih bayi ?
MA-TF yang kita telah terima dari ibu kita sewaktu baru dilahirkan, membantu sistem imun kita terhadap serangan penyakit yang ada pada waktu itu. Saat ini, serangan penyakit yang kita hadapi jauh lebih banyak (karena banyak muncul kuman yang baru), lebih kuat di sisi lain, dengan bertambahnya usia seseorang maka sistem imun kita semakin lemah

26.    Seberapa sering saya harus memakai MA-TF ?
Seharusnya setiap hari karena tubuh kita menghasilkan 1 sel imun baru yang memerlukan informasi setiap harinya. MA harus dipakai setiap hari untuk memastikan sistem imun kita mendapat dukungan dan pendidikan dalam menghadapi serangan-serangan penyakit  yang senantiasa berada di sekitar kita, terlebih saat ini dimana penyakit-penyakit berupa serangan virus baru seperti; CMV, TOXO, SARS, flu burung, HIV AIDS, dll. semakin cepat penyebarannya.
















Tidak ada komentar:

Posting Komentar